Latest News

Featured Article

Cara Dapat Uang Tambahan Lewat Smartphone Android

Banyak orang mau melakukan apa saja untuk mendapatkan uang tambahan . Terlebih lagi jika melakukannya dengan cara yang instan dan cepat. Mem...

Kerja Online Tanpa Modal

Banyak orang mungkin bertanya-tanya, "Emang ada kerja online tanpa modal? Kalo ada, kerjaan apa tuh?"

Kerja online tanpa modal? Hmm.. Memang terdengar tidak mungkin, mengingat di jaman ini tidak ada yang gratis dan instan. Namun, menurut pengalaman teman yang pernah saya ajak diskusi soal ini, kerja online tanpa modal itu memang ada dan nyata! Mereka yang sukses menjalankannya sudah berhasil mendapatkan pengasilan yang lumayan cukup setiap mereka pay out (gajian). Jadi, kerja online tanpa modal ini memang bukan sekedar isapan jempol belaka.

Daftar Program Kerja Online Tanpa Modal

kerja online tanpa modalAda sebuah program yang bernama PPC (Pay Per Click), dimana kita akan dibayar ketika iklan PPC yang kita pasang di blog kita diklik oleh pengunjung. Program ini merupakan salah satu contoh kerja online tanpa modal di internet.

Bukan hanya program PPC saja, namun masih ada banyak lagi kerja online tanpa modal yang akan saya bahas kali ini. Untuk itu, bagi Anda yang masih penasaran dan juga ingin mencari tau lebih banyak tentang ini, silakan simak ulasan berikut ini.

A. Mengikuti Program Freelance Online

Freelance atau sering dikenal dengan istilah kerja lepas merupakan sebuah program kerja yang pekerjaannya itu sendiri tidak terikat oleh waktu, dimana Anda bisa bekerja kapan saja dan dimana saja sesuai dengan keinginan Anda sendiri yang gajinya dibayar menurut pekerjaan yang bisa Anda selesaikan.

Berikut adalah beberapa situs freelance online yang bisa Anda ikuti.

1. Freelancer

Freelancer adalah pasar freelancing, outsourcing, dan crowdsourcing terbesar di dunia, berdasarkan jumlah pengguna dan proyeknya. Situs ini telah menghubungkan lebih dari 14,182,335 pemberi kerja dan freelancer secara global dari lebih 247 negara, wilayah, dan kawasan. Melalui pasar mereka, pemberi kerja mempekerjakan freelancer untuk melakukan pekerjaan di berbagai bidang seperti pengembangan perangkat lunak, penulisan, entri data dan desain sampai ke teknik, ilmu pengetahuan, penjualan dan pemasaran, akuntansi, dan layanan hukum.

2. Fiverr

Fiverr adalah pasar online global yang menawarkan tugas dan pelayanan, mulai dengan biaya $5 untuk setiap pekerjaan yang dilakukan. Situs ini digunakan oleh para freelancer untuk menawarkan berbagai layanan yang berbeda, dan nantinya oleh pelanggan untuk membeli layanan tersebut. Saat ini, Fiverr terdaftar lebih dari tiga juta layanan pada situs yang berkisar antara $5 dan $500.

3. Elance

Elance adalah tempat dimana orang bekerja secara berbeda. Saat ini lebih dari 500.000 bisnis dan 2 juta freelancer menggunakan Elance di lebih dari 170 negara. Perusahaan mempekerjakan freelancer untuk melakukan pekerjaan di berbagai bidang seperti perangkat lunak, pengembang aplikasi dan web dan desainer grafis untuk copywriter, peneliti pasar, ilmuwan data, pasar media sosial, agen layanan pelanggan, dan profesional bisnis lainnya.

4. Serba50ribu

Serba50ribu.com merupakan sebuah situs yang menyediakan sistem untuk menawarkan tawaran kerja maupun barang untuk harga Rp. 50.000. Pembayaran bisa dilakukan dengan Paypal secara online atau dengan transfer lewat bank BCA.

5. Gigsbull

GigsBull.com adalah tempat dimana Anda bia menemukan freelancer terbaik yang dapat dipercaya, jujur, dan mau bekerja keras. Bidang pekerjaan mereka antara lain adalah membangun backlink, grafis, pembuatan konten, iklan, bookmark sosial, dan lain-lain.

Baca juga: Dapat Uang dari Program Survey Online.

B. Mengikuti Program PPC

Seperti yang sudah saya jelaskan di awal bahwa PPC (Pay Per Click) ini merupakan sebuah program periklanan dimana kita dibayar setiap iklan PPC yang kita pasang di blog kita diklik oleh pengunjung. Harga per klik iklan setiap PPC itu berbeda-beda, tergantung dari kebijakan dari aturan mereka. Untuk bisa mengikuti program ini, setidaknya Anda harus memiliki blog atau website sendiri sebagai tempat untuk memasang iklan PPC yang Anda ikuti.

Berikut adalah beberapa situs PPC yang bisa Anda ikuti.

1. Google Adsense

Siapa yang tak kenal dengan Google AdSense? Google AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web atau blog. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pendapatan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem Pay Per Click (PPC) atau bayar per klik.

Lebih jauh lagi mengenai program Google AdSense, saya merekomendasikan Anda untuk membaca beberapa artikel terkait berikut ini.

2. Bidvertiser

Bidvertiser adalah jaringan iklan online dan penerbitan yang memungkinkan pemilik website atau blog untuk menghasilkan uang dengan memanfaatkan pengunjung mereka. Sekarang Bidvertiser adalah salah satu program periklanan alternatif yang konon terbaik pengganti dari Google AdSense. Banyak yang berpikir bahwa Bidvertiser adalah cara terbaik kedua, setelah Google AdSense untuk membuat uang secara online.

3. Idblognetwork

Apakah Anda tau apa itu Idblognetwork? IdBlogNetwork adalah sebuah situs jaringan periklanan yang khusus pada media blogger. IdBlogNetwork menjadi perantara bagi publisher iklan untuk melakukan kampanye pemasaran melalui jaringan Blogger Indonesia. Banyak brand dan perusahaan besar telah menggunakan jasa layanan iklan Idblognetwork, misalnya Telkom, Telkomsel, Simpati Telkomsel, Kartu As Telkomsel, XL, Samsung, Nokia, Berniaga, Mizone, Panasonic, Philips, dan masih banyak lagi brand yang lainnya.

4. KlikSaya

KlikSaya adalah pasar periklanan online yang dibuat khusus untuk wilayah Indonesia. Sebagai pasar, fungsi mereka adalah mempertemukan pemilik situs yang menyediakan tempat untuk pemasangan iklan pada situsnya (Penerbit Iklan) dengan orang yang membutuhkan traffic tambahan dengan cara memasang iklan (Pemasang Iklan).

Situs ini dibuat khusus untuk Pemasang Iklan (Advertiser). Apabila Anda memerlukan banyak traffic baru ke web atau blog Anda, terutama traffic yang berasal dari Indonesia, maka Anda dapat memanfaatkan fitur KlikSaya untuk memasang iklan di berbagai situs penerbit terkemuka dengan biaya yang relatif murah. Terutama bagi situs yang bertujuan untuk memasarkan produk, jasa KlikSaya akan meningkatkan penjualan dari web atau blog Anda.

C. Mengikuti Program Afiliasi

Program afiliasi merupakan sebuah program kerja dimana kita ditugaskan untuk menyebarkan dan mempromosikan produk atau jasa orang lain ke pihak pembeli melalui link afiliasi yang diberikan oleh pihak pemilik (bos) produk atau jasa tersebut. Ketika pihak pembeli membeli produk atau jasa dari link afiliasi yang Anda berikan kepada mereka, maka Anda akan mendapatkan bayaran dari bos Anda. Begitulah kurang lebih cara kerja dari program ini.

Berikut adalah beberapa situs afiliasi yang bisa Anda ikuti.

1. Qbonk

Dalam program afiliasi Qbonk ini, Anda bisa memasarkan produk melalui blog, forum, Facebook, Twitter, dan jejaring sosial lainnya dengan menggunakan URL replika. Setiap transaksi Paket Diskon yang terjadi melalui URL replika Anda, maka komisi yang akan diberikan adalah 40% atau sebesar Rp. 79.000. Mendaftarnya juga tidak dikenakan biaya.

2. Idhostinger

Progam afiliasi ini pun sangat mudah dijalankan. Kita cukup mempromosikan link unik yang didapat ntuk memperoleh poin dan mengajak teman, saudara atau siapa pun untuk ikut bergabung ke Idhostinger. Poin inilah yang nantinya bisa kita tukarkan dengan hadiah-hadiah yang sangat menarik, seperti domain dan akun hosting premium gratis, permen karet listrik, mini MP3 player, LED PowerBall, flash disk ukurn 4GB, RC helikopter, dan hadiah utama sebesar Rp. 1.000.000.

Kesimpulan

Kerja online tanpa modal memang bukan cuma khayalan saja. Sudah banyak orang yang membuktikan kesuksesan mereka dengan mengikuti program-program kerja di atas. Sekarang giliran Anda yang mencoba dan membuktikan sendiri. Semoga ulasan mengenai kerja online tanpa modal ini bisa bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari kerjaan santai di dunia maya.

Baca juga: Cara Dapat Uang Dari Internet.

Untuk ke depannya, artikel ini akan saya update terus. Jadi, jangan sampai ketinggalan poin-poin tambahan berikutnya.

About The Blog Author

Memulai kembali debutnya di dunia Blogger, Erick Krisna Arinjaya membangun blog ini di akhir tahun 2014. Sebagai blogger pemula yang ingin belajar dan berbagi, lewat blog ini saya ingin fokus menulis artikel-artikel menarik dan bermanfaat, khususnya dalam bidang Blogger, SEO, dan AdSense.

0 Response to "Kerja Online Tanpa Modal"

Berikanlah komentar terbaik Anda untuk isi artikel di atas di bagian kolom kometar. Komentar tidak pantas dan tidak sesuai dengan topik akan segera dihapus! Terima kasih.

Contact Form

Name

Email *

Message *