Latest News

Featured Article

Cara Dapat Uang Tambahan Lewat Smartphone Android

Banyak orang mau melakukan apa saja untuk mendapatkan uang tambahan . Terlebih lagi jika melakukannya dengan cara yang instan dan cepat. Mem...

Cara Dapat Uang Dari Internet [Bag. II]

Kesuksesan beberapa internet marketer (pemasar online) di dalam dunia bisnis online telah membuat banyak orang terinspirasi sehingga ingin mengikuti jejak sukses mereka. Dengan pendapatan yang melimpah setiap bulannya, banyak orang menjadi penasaran dan bertanya-tanya bagaimana sebenarnya cara dapat uang dari internet.

Artikel yang saya tulis kali ini adalah lanjutan dari artikel sebelumnya. Jika Anda belum membaca artikel cara dapat uang dari internet yang pertama, maka artikel ini akan membuat Anda bingung. Untuk itu silakan baca dulu di: Cara Dapat Uang Dari Internet [Bag. I].

Bagaimana Cara Dapat Uang Dari Internet?

cara dapat uang dari internet
Memang tidak mudah untuk meraih sukses di internet. Butuh waktu yang panjang dan juga kerja keras dari Anda. Jika usaha Anda setengah-setengah dan tidak konsisten dalam menjalankannya, alhasil usaha Anda akan tumbang di tengah jalan.

Berikut adalah beberapa cara lain dapat uang dari internet yang bisa Anda lakukan. Jika cara sebelumnya merupakan cara yang datang dari pengalaman saya sendiri, maka cara berikut ini merupakan cara yang sudah sukses dilakukan para internet marketer.

Baca juga: Dapat Uang dari Program Survey Online.

3. Menjadi Affiliate Marketer

Affiliate marketer adalah orang yang menjual produk orang lain dan mendapatkan komisi sekian persen (tergantung pemilik produk) dari setiap penjualan yang dilakukannya. Jenis bisnis ini banyak sekali dilakukan oleh pelaku bisnis online, baik di luar negeri maupun di dalam negeri. Produk yang dijual oleh affiliate marketer ini sangat beragam, mulai dari produk digital, hingga produk yang berbentuk fisik, atau bahkan kombinasi dari keduanya. Contoh program affiliasi dari luar negeri adalah Amazon.com, Clickbank.com, dan lain-lain. Sedangkan contoh dari dalam negeri adalah Ratakan.com dan Bhineka.com.

4. Membuka Online Shop (Toko Online)

Online Shop (Toko online) merupakan sebuah toko di dunia virtual atau dunia maya, dimana para customer atau pelanggan bisa membeli barang atau jasa yang dibutuhkannya secara langsung di website toko online tersebut. Saat ini, sudah banyak para pebisnis online memiliki toko online-nya sendiri dengan menjual produk atau jasa mereka dengan mudah kepada orang lain.

Jika ingin mencoba hal ini, maka Anda tentunya harus memiliki sebuah website atau blog toko online yang sudah terkenal dan juga memiliki trafik yang banyak untuk bisa dikenal luas oleh pengguna internet. Bangunlah sebuah toko online yang pro pembeli, dimana barang yang Anda jual itu memiliki kualitas yang bagus dan dengan harga yang kisarannya tidak terlalu tinggi. Jika mereka tertarik, sudah pasti mereka akan membeli barang dagangan Anda tersebut.

5. Membuka Bisnis Penyedia Jasa Secara Online

Bisnis seperti ini cukup banyak dilakukan para pebisnis online. Dengan menjual jasa mereka, mereka bisa menghasilkan pendapatan yang cukup banyak. Jasa yang bisa Anda tawarkan secara online ini bisa meliputi jasa penulisan artikel di blog atau website, penyedia jasa promosi online, penyedia jasa SEO (Search Engine Optimization) untuk blog dan website, dan masih banyak lagi. Bahkan juga ada penyedia jasa pembuatan akun Google AdSense.

Jadi intinya, jika Anda merasa memiliki sebuah keterampilan yang orang lain tidak punya, Anda bisa menjualnya secara online seperti ini. Jika Anda pintar dan lihai dalam hal ini, maka penghasilan yang bisa didapatkan dari jasa yang Anda jual bisa ratusan hingga jutaan rupiah per bulan tergantung banyaknya permintaan dari pelanggan. Menarik bukan?

Kesimpulan

Sebenarnya, masih banyak cara dapat uang dari internet selain cara-cara yang sudah saya beberkan tadi. Meskipun banyak, bukan berarti Anda harus lakukan itu semuanya agar cepat sukses. Pemikiran ini keliru. Sebaiknya, Anda memilih salah satu dari semua cara dapat uang dari internet di atas yang menurut Anda nyaman dan cocok untuk Anda kerjakan. Kerjakanlah dengan fokus, serius, dan konsisten! Jika sudah begitu, bukan tidak mungkin sukses akan mengejar Anda. Selamat mencoba.

Baca juga: Kerja Online Tanpa Modal.

About The Blog Author

Memulai kembali debutnya di dunia Blogger, Erick Krisna Arinjaya membangun blog ini di akhir tahun 2014. Sebagai blogger pemula yang ingin belajar dan berbagi, lewat blog ini saya ingin fokus menulis artikel-artikel menarik dan bermanfaat, khususnya dalam bidang Blogger, SEO, dan AdSense.

0 Response to "Cara Dapat Uang Dari Internet [Bag. II]"

Berikanlah komentar terbaik Anda untuk isi artikel di atas di bagian kolom kometar. Komentar tidak pantas dan tidak sesuai dengan topik akan segera dihapus! Terima kasih.

Contact Form

Name

Email *

Message *